Selasa, 31 Mei 2011

Akhirnya... Gagal... Hehe..


Sbenernya hari ini tuh jadi momen yang bagus untuk ane ketemu dgn pak widyo, salah satu petinggi yang disebutkan oleh bberapa kader samarinda bhwa bliau ikhwah.. Awalnya sempat ragu melihat sosok bapak brjenggot dgn kening mnghitam. Maklum saja, ane blm pernah ngeliat bapak satu ni ada di ruangan manager. Dengan berlagak sok polos ane pun brtanya dgn senior se-departemen. "Siapa ya bpak yang ada di ruangan itu?" tanyaku. "Dia pak widyo, manager service technical" jawabnya. Wah2.. dalam hati brucap, ini toh pak widyo. Skrg ksempatan bagus untuk mmperkenalkn diri sbg sesama ikhwah.. Momentum nya pun kuambil saat slesai shalat zuhur brjamaah. Ane sengaja slesai doa duluan n nungguin di pintu mushola. Agak lama sih nungguinnya, sampe2 diliatin n ditanyain ama superintendent n manager mining. Pas udah selesai shalat, bapak tu sekilas melihat ane n tersenyum & trnyata lgsg sketika pergi ke ruangannya lagi. Ane pun nyengir sedih jg, krna trnyata ga sesuai harapan. Walhasil ane pun kmbali ke meja kerja mngambil notulensi utk digunakan lagi ke lapangan (pit tambang:red). Karna mmg ruangan pak widyo brada sbelum ruangan tim mining, ane pun smpet menoleh ke jendelany yg kbetulan kaca trnsparan. Owh..trnyata bapak itu msh sibuk dgn kerjaannya. Ane pun lgsg kmudian sgera brgegas keluar, krna driverku mas tommy jg sdh siap mngantarkn ke tambang. Entah krna mmg merasa ingin ditemui, tiba2 pak widyo lgsg menghampiriku ktika ane sdh brada di teras kantor. "mau kemana?" tanyanya kpadaku. "mau ke tambang pak" jawab ane. Ane pun tnpa ragu lgsg mmperknalkn diri & mncoba mmberikan clue bhwa ane sdh tau ttg pak widyo dr ustadz firnadi (anggota dprd kukar). Tapi spertinya jurus malu2 kucingku tsb tdk brhasil. Entah krna bliau sdg byk pikran atw krna komunikasi ane yg kurang, shg kmudian prtmuan sesaat yg sbenernya bs ane manfaatkn dgn baik ttg siapa diriku tak brhasil. Alhasil, ane hanya bs geleng2 kepala. Yah tapi gapapa lah, laen kali dicoba cari momen yg bener2 tepat. Tapi ttp dgn strategi,krna ane ga mau malah kecele dgn info ke-ikhwah-an beliau.
Jika mmg benar ane ingin skali mnggali info ttg siapa2 ikhwah di perusahaan ini trmasuk katanya sang general manager.. Wuihh,bisa dibayangin klo ane bs brhubungan dgn orang2 tsb. Karna mmg sbenernya ada trget2 dkwah yg bs dioptimalkn dgn kehadiran byk ikhwah di perusahaan ini.. Semoga Allah meridhoi stiap niat baik kita. Amiin

1 komentar:

Anonim mengatakan...

assek...