Jumat, 16 April 2010

From todaY fOr tomorroW

 
Perjalanan hidup seperti roda yang berputar, kadang senang dan kadang susah, kadang bahagia dan kadang sedih, dan gw pikir masih banyak kadang dan kadang yang lainnya yang dirasain sama setiap orang. Perputaran perubahannya pun kadang cepat dan kadang lambat, semuanya memang sudah ada yang mengatur. Sama halnya seperti keadaan gw hari ini yang berbanding terbalik kondisinya dengan tulisan gw sebelumnya. Hari ini terutama sore gw bisa share ilmu dan pengalaman dalam nuansa keakraban yang luar biasa dengan pak etrisa (mentor gw di chevron). Selain dengannya, tentu dengan beberapa karyawan lainnya bahkan pak bachtiar abdul fatah (GM chevron Minas) juga sempat share pengalaman hidupnya dari mulai kuliah hingga sukses saat ini. kebersamaan juga tentunya gw rasakan dengan kawan-kawan seperjuangan yang juga lagi TA di main office. Pengalaman hari ini paling tidak melupakan sejenak perasaan "kehilangan" yang melanda selama beberapa hari ini. Selain itu pastinya memberi hikmah dan motivasi yang luar biasa bagi diri gw untuk tetap semangat menatap masa depan. Keep our succes...

0 komentar: